header photo

Saturday, August 8, 2009

Membuat toko online.



Sekarang memang marak trend iklan baris online, trend lowongan kerja online, juga penghasilan online lainnya. Tapi saya gag mau dibilang latah loh. :)

Ide ini udah lama datengnya, cuma inplementasinya (wuih.. pake bahasa tinggi) baru sekarang.
Karena modal minim... maka saya cuma berafiliasi aja. Lumayan juga.

Format toko yang saya buat adalah
Merupakan afiliasi dari toko terkenal (ini karena modal yang minim)
Gampang di search
Mempunyai produk yang mumpuni
Dapat dipercaya oleh khalayak ramai, khususnya di kalangan netter
Mempunyai kredibilitas bagus.
Memiliki jalur pembayaran yang luas dan terpercaya. (CC, Paypal, dll)

Nah, untuk toko saya, saya menyediakan:
Aneka gadget seperti Handphone, Smartphone [klik disini]
Aneka Alat GPS ternama seperti Garmin [klik disini]
Aneka barang elektronik seperti home theatre [klik disini]
Aneka DVD Movie [klik disini]
Aneka lagu MP3 [klik disini]

Kalo kalian sempat, jalan-jalan ke toko saya ya... di http://onlinebiz.web.id/ Gag bayar kok...



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.