header photo

Friday, February 5, 2010

Prikitiew? Apalagi artinya itu?


Mungkin karena udah bukan ABG lagi, atau gag gaul ma perkembangan bahasa ya... :( setelah aku bingung dengan arti kata Pemakzulan yang sering banget terdengar serta tertulis di media.

Setelah beberapa ponakanku yang ABG mengatakan "prikitiew" dan aku bertanya akan atinya, weleh... malah mereka mentertawakan aku. "Aji ini gag gaul banget sich !!!". Whahahaha....

Akhirnya aku coba mencari sumber yang patut juga dipercaya. Setelah ku bisikan pada paman gugel, aku diberitahukan jawabannya, bahwa arti kata prikitiew adalah semacam panggilan atau cara memanggil, semacam "bersuit", ketika seorang cowo bertemu dengan seorang cewek... Suiiit-suiiitttt...!!!! Heheheh.... (sumber : http://is.gd/7KXrT)

Bahasa ABG masa kini aneh-aneh aja... atau memang akunya yang "o-on".... wakakakak....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.