header photo

Monday, January 11, 2010

Menggunakan Tukar Duid dan Liberty Reserve sebagai sarana transfer uang secara online

Banyak cara yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi keuangan secara online. Seperti PayPall, Credit Card, Western Union (WU), yang mana kebetulan saya sudah pernah memakai jasa transfer mereka.

Nah ada satu lagi yang saya jajal, yang sekiranya sangat bagus menurut saya. Yaitu perpaduanTukar Duid dan Liberty Reserve. Jika ingin melihat website Tukar Duid, silahkan klik disini, dan jika menuju ke webite Liberty Reserve, silahkan klik disini. Panduannya sangat ganpang dan aman. Rekening bank yang saya sarankan sih BCA, bukan karena apa-apa, tapi karena saya selama ini memakai BCA untuk keperluan online transfer maupun menerima pembayaran secara online.

Enaknya lagi, tukar duid langsung menkonversi nilai mata uang yang kita terima ke dalam rupiah (IDR)

Saya trial metode penerimaannya dengan menerima dana yang minim (nyoba trima dari dari acc saya di Marketiva)


Request transfer dana dari marketiva ke liberty reserve [clik gambar untuk perbesar]

Liberty Reserve sukses menerima transfer dari marketiva [clik gambar untuk perbesar]


Penjualan liberty reserve ke tukar duid [clik gambar untuk perbesar]


Sukses melakukan penjualan pada tukar duid dan tingga kita tunggu pada rekening tabungan yang sudah kita add sebagai jalur penerima. [clik gambar untuk perbesar]


---

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.