header photo

Friday, January 29, 2010

Tablet Canggih dari Apple - iPad


Wow iPad... Keren... Tablet dari Apple yang baru saja diluncurkan dengan harga yang relatif terjangkau, mulai 4 jutaan (sumber : http://is.gd/7kUAv), begitu yang di lontarkan oleh sang Bos Apple, Steve Jobs di San Francisco.

Konon menurut dia iPad ini sangat bagus dan bahkan lebih asik untuk membaca buku, bermain game, atau menonton video. Harga baku yang diluncurkan untuk iPad ini ada beberapa variant yang tentunya tergantung dari kelengkapan dari pendukung iPad itu sendiri. mulai US$499 (Rp 4,6 juta), US$599 (Rp 5,5 juta), dan US$699 (Rp 6,5 juta).

Jika ditilik dari layar yang lebar, apakah si iPad ini irit akan konsumsi daya ? Yaps, tampaknya demikian, karena pihak Apple mengklaim iPad dapat digunakan iPad bisa digunakan terus menerus selama 10 jam tanpa mesti dicas.
Menurut beberapa analis, iPad sendiri akan hot dan booming 2 tahun kedepan (sumber : http://is.gd/7kUIf)

Saya tidak akan banyak memperbincangkan keunggulan iPad. Karena apa yang selalu diluncurkan pihak Apple selalu fantastis sepeti iPod, iPhone dan sekarang iPad. Untuk melihat features yang di usungnya silakan lihat disini : http://is.gd/7kUss

Apakah bisa untuk melakukan kegiatan online secara penuh untuk streaming ataupun mengakses https serta lainnya, karena ada beberapa yang belum di support oleh iPad seperti Flash milik Adobe. (sumber : http://is.gd/7kVkn)

Tapi secara global, saya pribadi sangat tertarik dengan iPad ketimbang iPhone maupun iPod. guna memperlancar aktivitas online saya dimana saja :)

---

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

PayPal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.